SMA Nurul Huda Adirejo Gelar Turnamen Bola Voli

  • 03 February 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://adirejojabung-lampungtimur.desa.id/upload/2019/02/Nurul_Huda_Cup_III_a.jpeg

ADIREJO-JABUNG: Wakil Kepala SMA Ma’arif 2 Nurul Huda Adirejo Zainal Abror resmi buka turnamen bola voli tingkat pelajar SMP/MTs dengan tajuk SMA Ma’arif 2 Nurul Huda Cup III, Sabtu (2/2/2019).

Kegiatan yang diagendakan sehari tersebut diikuti oleh 4 sekolah tingkat SMP/MTs yang terdiri dari SMPN 3 Jabung, MTs Al Fatimiyah Adiluhur, MTs Ma’hadil Islam Beteng Sari, dan MTs Ma’arif 2 Nurul Huda Adirejo.

Dalam kegiatan tersebut, panitia telah menyediakan tropi dan uang pembinaan untuk tim yang berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 baik kategori putra maupun putri. Adapun rinciannya adalah untuk juara 1 akan memperoleh tropi dan uang pembinaan Rp. 500.000,00. Sementara untuk juara 2 akan memperoleh tropi dan uang pembinaan Rp. 300.000,00. Sedangkan untuk juara 3 akan memperoleh tropi dan uang pembinaan Rp. 200.000,00.

Selain tropi dan uang pembinaan, setiap pemain dalam SMA Ma’arif 2 Nurul Huda Cup III tersebut akan mendapatkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi karena telah berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Dalam turnamen kategori pelajar putra, keluar sebagai juara pertama adalah SMPN 3 Jabung, juara kedua MTs Al Fatimiyah Adiluhur, dan juara ketiga diraih MTs Ma’arif 2 Nurul Huda Adirejo.

Sementara pada kategori pelajar putri, MTs Al Fatimiyah berhasil meraih juara pertama, juara kedua diraih SMPN 3 Jabung, dan juara ketiga diraih oleh MTs Ma’arif 2 Nurul Huda Adirejo.