Ratusan Peserta Fun Bike Meriahkan HUT Adirejo Ke-53

  • 30 December 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://adirejojabung-lampungtimur.desa.id/upload/2018/12/Pelepasan_Fun_Bike_HUT_Desa_Adirejo_Ke-53.jpg

ADIREJO - JABUNG: Kurang lebih 650 peserta fun bike meriahkan Hari Ulang Tahun ke-53 Desa Adirejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (30/12/2018). Kegiatan yang diprakarsai oleh Adventure Bike Community (ABC) memperebutkan berbagai hadiah di antaranya tiga unit sepeda BMX, tiga unit sepeda gunung, dan beberapa hadiah hiburan.

Fun Bike HUT Adirejo Ke-53

Peserta fun bike diikuti dari beberapa kalangan masyarakat yang berada di Desa Adirejo dan sekitarnya. Selain itu hadir pula berbagai komunitas sepeda yang berasal dari berbagai daerah seperti Gomes dari Sidorejo, Gojep dari Way Jepara, GPS Community dari Pasir Sakti, BAE dari Gunung Pelindung, Kopas, Gojab, dan beberapa komunitas lainnya.

Gomes and ABC

Kegiatan fun bike dilepas oleh Kepala Desa Adirejo Munawir dengan pemotongan pita start di Lapangan Merdeka Adirejo. Ratusan peserta fun bike akan menempuh jarak 6 kilo meter.

Ketua Panitia fun bike Bambang Hermanto menjelaskan, kegiatan ini selain untuk memperingati HUT ke-53 Desa Adirejo juga untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat dengan bersepeda.