Pemdes Adirejo Gelar Syukuran Pasca Pembangunan Jogging Track

  • 07 December 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://adirejojabung-lampungtimur.desa.id/upload/2018/12/Tasyakuran_Jogging_Track_Desa_Adirejo.jpg

ADIREJO - JABUNG: Pemerintah Desa (Pemdes) Adirejo menggelar syukuran pasca pembangunan lintasan pejalan kaki (pedestrian) di Lapangan Merdeka Desa Adirejo pada Jumat pagi (7/12/2018).

Syukuran tersebut diikuti oleh pamong desa dan warga sekitar. Kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur Pemerintah Desa Adirejo karena program pembangunan pedestrian yang menelan dana Rp. 25.000.000,00 telah mendekati rampung.

Jogging track Adirejo_2

Menurut Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Adirejo Heri Hartanto, proses pembangunan pedestrian tersebut hanya tinggal penanaman bunga di bagian tengah lintasan. Ia juga menambahkan agar desa dapat menyisihkan dana untuk pengecatan pembatas lintasan pedestrian tersebut karena tidak masuk dalam RAB kegiatan.

Pembangunan pedestrian tersebut merupakan sebuah program yang dikelola oleh TPK Desa Adirejo untuk melengkapi fasilitas lapangan. "Dengan adanya pedestrian tersebut, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkannya, selain itu para pemuda penghobi sepak bola juga dapat menggunakannya sebagai sarana pemanasan", pungkas Heri.