Pelantikan Perangkat Desa Adirejo

  • 29 January 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://adirejojabung-lampungtimur.desa.id/upload/2019/01/Munawir_Lantik_Perangkat_Desa.jpg

ADIREJO - JABUNG: Kepala Desa Adirejo Munawir lantik Lima orang perangkat desa di Kantor Desa Adirejo pada Selasa sore (29/1/2019).

Lima pejabat baru dalam perangkat desa tersebut adalah Heri Hartanto menjabat Sekretaris Desa (Sekdes) untuk menggantikan Aprida Daud Sekdes PNS yang kini ditarik di kecamatan sebagai staf. Edi Cahyono menjabat Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan, Heriyanto menjabat Kaur Umum dan TU, Bagus Ade Deanto menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan dan Pemberdayaan, serta Muhamad Toyib yang menjabat Kepala Dusun V untuk menggantikan Ansori yang kini menjabat Ketua Pasar Adirejo.

Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Jabung Hendri Gunawan, Kasi PMD Kecamatan Jabung Supardi, Ketua BPD Adirejo Damanuri, dan seorang anggota TNI Basyirudin.

Pelantikan tersebut berlangsung dengan khidmat. Kepala Desa Adirejo memimpin langsung dalam pengambilan sumpah/janji jabatan yang dilanjutkan dengan penandatanganan  berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas, sambutan Kepala Desa, penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa, dan pengarahan Camat Jabung.

Dalam Sambutannya, Munawir berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik. Sementara dalam pengarahannya, Camat Jabung menghimbau kepada para pejabat perangkat desa agar dapat meningkatkan koordinasi dengan baik terhadap pihak kecamatan.