Gobar Lamtim Ke-8 Berlangsung Meriah

  • 06 October 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://adirejojabung-lampungtimur.desa.id/assets/images/sedang/9f295-gobar-lamtim-8.jpg

ADIREJO-JABUNG: Gowes Bareng Lampung Timur (Gobar Lamtim) ke-8 digelar di Lapangan Desa Adirejo, Kecamatan Jabung, Minggu (6/10/2019). Kegiatan ini diikuti oleh 53 komunitas sepeda yang ada di Lampung Timur dan sekitarnya.

Gobar Lamtim kali ini melewati rute sepanjang 25 kilometer yang di mulai dari Lapangan Desa Adirejo, Gunung Mekar, Sambirejo, Umbul Mediun (Desa Jabung), Negara Saka, Bendung Gerak Jabung (Negara Batin), Asahan, Mumbang Jaya, Beteng Sari, dan kembali ke Lapangan Desa Adirejo sebagai titik kumpul pertama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Jabung Hendri Gunawan, Plt. Danramil 429-14/Jabung Kapten Arm. Adi Hernizam, Kapolsek Jabung IPTU. Feriyantoni, Kepala UPTD Puskesmas Jabung Suharto, Kepala UPTD Puskesmas Adirejo Zainal, Kepala Desa Adirejo Munawir, Kepala Desa Sambirejo Ruli, dan Koordinator Goweser Lampung Timur Roby Rabu.

Dalam sambutannya, Camat Jabung mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah hadir dalam acara Gobar Lamtim ke-8. “Acara ini adalah salah satu program Bupati Lampung Timur yang ingin memperlihatkan Jabung yang sebenarnya, ramah, santun, aman tidak seram seperti apa yang terdengar di luar”, pungkas Hendri Gunawan.