Forkopimcam Jabung Gelar Penyemprotan Disinfektan

  • 17 September 2020
  • Dibaca: Pengunjung
http://adirejojabung-lampungtimur.desa.id/assets/images/sedang/78b00-forkopimcam-jabung-gelar-razia.jpeg

Adirejo – Jabung: Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jabung bekerjasama dengan Pemerintah Desa Adirejo dan Puskesmas Adirejo menggelar penyemprotan disinfektan di Pasar Tradisional Adirejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang melibatkan Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Adirejo tersebut dihadiri oleh Camat Jabung Hendri Gunawan, Wakapolsek Jabung, Kepala Puskesmas Adirejo, Kepala Puskesmas Jabung, dan Kepala Desa Adirejo Munawir.

Selain penyemprotan disinfektan, Forkopimcam yang didampingi Pemerintah Desa Adirejo juga menggelar razia terhadap warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di Pasar Tradisional Adirejo.

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Jabung. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak Forkopimcam yang bekerjasama dengan Puskesmas Adirejo dan Pemerintah Desa Adirejo. Mulai dari himbauan, pemasangan banner protokol kesehatan, hingga penertiban berupa razia bagi warga yang tidak menggunakan masker saat berada di pasar. (Adm/AS)