CBCL Chapter Jabung Gelar Bhakti Sosial

  • 18 November 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://adirejojabung-lampungtimur.desa.id/upload/2018/11/Santunan_Yatim_Piatu_Anniversary_CBCL_Chapter_Jabung.jpg

ADIREJO - JABUNG: Lapangan Merdeka Desa Adirejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur dipadati oleh ribuan motor klasik dalam rangka memeriahkan anniversary CB Club Lampung (CBCL) Chapter Jabung ke-8, Sabtu (17/11/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri 19 chapter dari 26 chapter yang berada di seluruh Provinsi Lampung. Selain itu hadir pula para bikers dari Jakarta dan puluhan komunitas motor di luar chapter CBCL. Dilansir dari lampungmediaonline.com, ketua CBCL Chapter Jabung Adip Junaidi mengatakan bahwa warga Jabung sangatlah bersaudara, ramah dan bersahabat. “Jabung tidaklah seperti yang ada di berita selama ini, kami ingin membuktikan dengan mengundang seluruh Bikers untuk berkunjung ke Jabung, dan buktikan sendiri bahwa Jabung aman” ujarnya saat menyampaikan sambutan di depan para bikers motor klasik.

Mengusung tema “Persaudaraan Tiada Ujung”, panitia anniversary ke-8 CBCL Chapter Jabung menggelar beberapa kegiatan yang meliputi lomba mewarnai tingkat PAUD dan santunan yatim piatu. Dalam acara santunan yatim piatu, presiden CBCL Gede Sastrawan menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu yang telah didata oleh panitia.

Selain lomba mewarnai tingkat PAUD dan santunan yatim piatu, panitia anniversary juga menggalang dana untuk Salwa Candra Wijayanti, seorang bayi berusia 4 bulan dari Labuhan Maringgai yang divonis menderita hidrosefalus sejak lahir.