Adirejo Cup Resmi Digelar

  • 24 January 2020
  • Dibaca: Pengunjung
http://adirejojabung-lampungtimur.desa.id/assets/images/sedang/27cdb-adirejo-cup-hut-adirejo-54.jpg

Adirejo – Jabung: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Adirejo ke-54, para pemuda yang tergabung dalam Adirejo Remaja Club (ARC) menggelar turnamen sepakbola yang bertajuk Adirejo Cup. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Merdeka Desa Adirejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (23/1/2020).

Menurut Ketua Panitia Adirejo Cup Iqwaldo, turnamen tersebut diikuti oleh 16 tim dan berlangsung selama setengah bulan. Ia berharap bahwa selama pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kendala. “Agar setiap laga berjalan dengan lancar, dibutuhkan kekompakan panitia”, pesan Iqwaldo kepada anggota panitia. “Semoga dengan terlaksananya turnamen ini, dapat mempererat tali persaudaraan semua tim. Selain itu, dengan terselenggaranya turnamen ini dapat membawa tim sepakbola Adirejo (ARC) lebih maju lagi”, harap Iqwaldo.

Kegiatan turnamen sepakbola tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Adirejo Munawir. Dalam sambutannya, Munawir berpesan kepada peserta turnamen agar menunjukkan sportifitas dan menjunjung tinggi fair play dalam pertandingan. “Meskipun juara adalah tujuan dari suatu pertandingan, namun sportifitas dan fair play harus dijunjung tinggi. Jangan sampai dengan adanya pertandingan justru menjadikan perpecahan, jadikan pertandingan ini sebagai sarana untuk menjalin persatuan”, pungkas Munawir.

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan kick off antara PSGM (Gunung Mekar) dan Jabung Putra FC. Dalam laga perdana ini, PSGM mampu menekuk Jabung Putra FC dengan skor 3:0. Dengan kemenangan ini, PSGM melenggang ke babak delapan besar.